SIRIKEMUNING-SAMPANG MADURA

SIRIKEMUNING-SAMPANG MADURA
rame-rame

Sabtu, 21 Januari 2012

SIRIKEMUNING-SAMPANG MADURA

PERJALANAN ANAK TEKNIK INDUSTRI 2010 (TI’10) UTM
PANTAI SERINGKEMUNING-SAMPANG MADURA
SABTU,21 JANUARI 2012
Sebuah persahatan yang selalu terjaga dengan baik akan menjadikan Hubungan kian bersemi sebagai persaudaraan, yah begitulah dengan kami anak-anak Tehnik industri tahun 2010.  Perbedaan diantara kita tidak menjadikan kita jauh, karena justru itu yang menjadi keunikan dari (Group Kucenk Ti).
Akhir dari semerster III ini kami menyisakan waktu sejenak untuk menikmati keindahan pantai Sering Kemuning bersama, yang terletak di Kabupaten Sampang-Madura.
15 orang kucenk Ti ini memulai perjalanan dari kamal sekitar jam 11.00 wib, dalam perjalanan kali ini tidak semulus yang di bayangkan. Dari mulai kontak motor hilang,ban bocor,kesasar,jog sepeda tidak bisa dibuka dan yang paling parah adalah harus berhenti berkali-kali karena kehujanan. Waduk adalah tempat pertama yang kita kunjungi,namun kita harus kecewa karena waduk itu sama sekali g ada airnya. Sungguh ironi.................................................
Selajutnya kita menuju tujuan utama ‘PANTAI SIRING KEMUNING’.
Pantai ini menyuguhkan pemandangan yang memukau pengunjungnya, airnya yang jernih dan pasir yang lembut membuat pengunjung betah bersantai-santai di sana. Suasana yang tidak terlalu ramai menjadikan liburan semakin bergairah.
Desiran ombak yang tidak terlalu tinggi sehingga aman jika memang mau membawa anak kecil.
Tidak jauh dari pantai sekitar 50 meter terdapat ‘TAMAN KERA’ disana kita bisa melihat kera yang masih terpelihara dengan baik lengkap dengan pohon-pohon yang asri, Untuk bisa menikmati “keindahan pantai dan taman kera” TIDAK DI KENAKAN BIAYA, namun untuk parkir sepeda motor 2000 dan mobil 4000 aja, murah dan kitapun sudah mendapatkan kepuasan dalam berlibur.
Tentu liburan ini terasa lengkap karena sahabat-sahabat tercinta.
MADURA-PULAU YANG MENYUGUHKAN KEINDAHAN BAHARI YANG MEMPESONNA.
-LAYAK DAN PATUT DIBANGGAKAN-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar